BERSIH UNINSTALL DENGAN REVO UNINSTALLER

Revo Uninstaller Free


REVO UNINSTALLER adalah freeware uninstall utility inovatif jauh lebih cepat daripada Windows Add / Remove applet.

Dengan algoritma canggih dan cepat untuk memindai sebelum dan setelah uninstall sebuah aplikasi Anda dapat menghapus file yang tidak perlu, folder dan kunci registri tersisa di komputer Anda. Bahkan jika Anda memiliki instalasi rusak Revo Uninstaller scan data aplikasi pada hard disk Anda, Windows registry dan menampilkan semua file yang ditemukan, folder dan item registri sehingga Anda dapat menghapusnya.


Dengan unik \ "Hunter mode \" itu menawarkan beberapa pendekatan sederhana, mudah digunakan tetapi efektif dan handal untuk mengelola (uninstall, stop, menghapus, menonaktifkan dari otomatis mulai) dan untuk mendapatkan informasi mengenai aplikasi Anda diinstal dan / atau menjalankan. Banyak alat tambahan termasuk dalam Revo Uninstaller.


Berikut adalah daftar semua tool dan utilitas meliputi:
Auto Start Manager - stop program untuk memulai secara otomatis ketika Windows mulai;
Windows Tools Manager - dan berguna alat-alat praktis dibundel dengan setiap Windows;
Junk File Cleaner - menemukan dan menghapus file yang tidak perlu dari komputer Anda;
Sejarah Browser Cleaner - menghapus situs riwayat Web, mengunjungi sejarah halaman, file internet sementara dari Firefox, Internet Explorer, Netscape dan web browser Opera;
Sejarah Kantor Cleaner - menghapus sejarah terakhir digunakan file yang terbanyak dalam MS Office;
Sejarah Windows Cleaner - menghapus membuka file sejarah baru-baru ini, file sementara;
Hapus Terpulihkannya Tool - menghapus file dan folder selamanya;
Bukti remover - membuat file telah dihapus yakin, folder dan data lainnya unrecoverable;


Untuk Mendownloadnya silakan klik DISINI.
Anda sedang membaca artikel tentang BERSIH UNINSTALL DENGAN REVO UNINSTALLER dan anda bisa menemukan artikel BERSIH UNINSTALL DENGAN REVO UNINSTALLER ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/11/bersih-uninstall-dengan-revo.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel BERSIH UNINSTALL DENGAN REVO UNINSTALLER Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : BERSIH UNINSTALL DENGAN REVO UNINSTALLER Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger