GMAbooster Mengatasi Game ngelek

GMABOOSTER

SOFTWARE UNTUK MEMPERCEPAT KECEPATAN GAMES/GRAPHIC ACCELERATOR TWEAKER GRATIS


Sebagian besar notebook dan netbook di pasaran sudah terintegrasi dengan sistem graphic intel. Intel memegang mayoritas pasar GPU dengan chipset grafis terintegrasi, termasuk 954GM GMA dan GSE940.
GPU ini normal-normal saja kalau dipergunakan untuk keperluan pemakaian umum dan  surfing Internet. Namun, jika Anda pergunakan untuk memainkan game 3D  yang memerlukan kecepatan graphis, maka akan mulai terasa ada masalah. GMAbooster inilah solusinya, software ini akan meningkatkan kinerja graphic komputer kita sehingga pada waktu memainkan game yang membutuhkan kecepatan graphic,  masalah tsb akan menjadi tidak ada. Untuk mendownloadnya    KLIK DISINI

SOFTWAREASRAHSREV

Bagi teman teman yang kurang percaya diri, kalau mau memainkan game yang membutuhkan percepatan graphic tinggi spt game Point Blank, Perfectword, Shooting game,F1 dll, pakelah GMAbooster ini dan temen2 pasti akan merasa puas, cuman jangan terlalu senang dulu software ini berjenis trial,  periodenya cuma 7 hari, setelah itu software ini tdk berfungsi. saya sudah lama memakai  software ini dgn sedikit trik, pingin tahu caranya , ini dia :

- uninstall GMA booster ini
- Hapus semua system registry yang ada namanya GMAbooster ( bisa manual bisa juga pake software pembersih registry)
-Bersihkan pc kita  dgn sistem pembersih sampah file dan folder dan prefetchnya
- Kalau sudah yakin tdk ada lagi yang tersisa , Reboot pc kita
- Install lagi, maka dapat 7 hari lagi, begitu saja seterusnya.

oh iya temen2 GMAbooster ini selalu update terus. jadi mesti sering download yang terbaru.
salam buat penggemar Game berat.

Tambahan daftar bacaan dan download:

http://www.softpedia.com/get/System/Benchmarks/GMABooster.shtml
http://majorgeeks.com/GMABooster_d5963.html

TAGS:
Games Akselerator/Accelerator Games, Software Pemercepat Games, Graphic Akselerator/Accelerator Graphic, Graphic Games Terputus-putus.
Anda sedang membaca artikel tentang GMAbooster Mengatasi Game ngelek dan anda bisa menemukan artikel GMAbooster Mengatasi Game ngelek ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/11/gmabooster.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel GMAbooster Mengatasi Game ngelek Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : GMAbooster Mengatasi Game ngelek Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger