UPDATE DIRECTX9.0 UNTUK MENINGKATKAN PERFOMANCE WINDOW

DIRECTX 9.0


Temen-temen saya, saya agak Lagi nulis laki-laki dan impprovisasi nich, TAPI Saya Yakin temen2 iuran pasti membutuhkan UPDATE terbaru DirectX 9.0 untuk meningkatkan kinerja jendela, Langsung aja ya.

Microsoft DirectX adalah sekelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti grafik penuh warna, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX termasuk update keamanan dan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.
Versi terbaru dari Gaming Microsoft Windows API memberikan suite kuat baru Microsoft Tingkat Tinggi Shader Bahasa (HLSL) dan fitur yang paling-alat canggih desain untuk pengembangan elemen multimedia yang kaya seperti grafik penuh warna-spektrum, video, 3 - D animasi dan kemampuan audio yang ditingkatkan.
DirectX 9.0 memperkenalkan perbaikan yang signifikan di seluruh suite API. DirectSound menawarkan kemampuan audio baru, mempercepat DirectShow video rendering hardware, dan Direct3D meningkatkan tingkat rendah programabilitas grafis dengan titik Programmable baru dan pixel shader 2.0 model.

Untuk mendownloadnya silakan   klik disini

Catatan: Dari Sumber filehippo.com
Anda sedang membaca artikel tentang UPDATE DIRECTX9.0 UNTUK MENINGKATKAN PERFOMANCE WINDOW dan anda bisa menemukan artikel UPDATE DIRECTX9.0 UNTUK MENINGKATKAN PERFOMANCE WINDOW ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/11/update-directx90-untuk-meningkatkan.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel UPDATE DIRECTX9.0 UNTUK MENINGKATKAN PERFOMANCE WINDOW Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : UPDATE DIRECTX9.0 UNTUK MENINGKATKAN PERFOMANCE WINDOW Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger