UPDATE JAVA RUNTIME ENVIRONMENT TERBARU

UPDATE JAVA RUNTIME ENVIRONMENT


Teman-teman semua, sekarang SOFTWAREASRAHSREV  akan mengingatkan temen2 bahwa salah satu software perlengkapan standar window adalah "JAVA RUNTIME ENVIRONMENT" yang harus temen2 jaga supaya terus up to date agar browsing dan keamanan temen2 menjadi lebih terjaga.
perangkat lunak Java memungkinkan temen2  untuk menjalankan aplikasi yang disebut "applet" yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Applet ini memungkinkan temen2  untuk memiliki banyak pengalaman online lebih kaya daripada sekedar berinteraksi dengan halaman HTML statis.
Java Plug-in teknologi, termasuk sebagai bagian dari Java 2 Runtime Environment, Standard Edition (JRE), membentuk koneksi antara browser populer dan platform Java. Java memungkinkan aplikasi untuk di-download melalui jaringan dan menjalankan dalam sandbox ( box yang aman).  Keamanan pembatasan mudah dikenakan pada sandbox.
Banyak aplikasi lintas platform juga memerlukan Java untuk beroperasi dengan baik.


Untuk mendownloadnya silakan   KLIK DISINI, tapi inget temen2 harus menyesuaikan dengan sistem window yang di pake, ada yang 32bit, dan 64bit.
Anda sedang membaca artikel tentang UPDATE JAVA RUNTIME ENVIRONMENT TERBARU dan anda bisa menemukan artikel UPDATE JAVA RUNTIME ENVIRONMENT TERBARU ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/11/update-java-runtime-environment-terbaru.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel UPDATE JAVA RUNTIME ENVIRONMENT TERBARU Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : UPDATE JAVA RUNTIME ENVIRONMENT TERBARU Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger