ONE CLICK OPTIMIZER SYSTEM MECHANIC PRO 9.5

SYSTEM MECHANIC

SYSTEM MECHANIC PRO 9.5
System Mechanic dari iolo Technologies LLC memiliki banyak fitur yang hebat dan dukungan yang sangat baik. System Mechanic adalah suite kuat utilitas PC.Harga keseluruhan adalah satu-satunya yang membuat dari mengalahkan Advanced System Optimizer untuk tempat nomor satu kami.

Kemudahan Penggunaan:
Kami menemukan System Mechanic sangat mudah untuk dinavigasi. Program ini memiliki tujuh kategori intuitif termasuk Home, Bersih, Memperbaiki, Memelihara, Optimalkan, Melindungi dan Pilihan. Bermanfaat ikon dengan deskripsi singkat label setiap alat. Antarmuka yang bersih dan proses yang sederhana dan mudah dilakukan. Dengan Sistem Mekanik Jump List Anda dapat langsung mengakses semua informasi dan fitur. Ini hanya masuk akal bahwa suatu program khusus yang dirancang untuk membantu sistem anda berjalan lebih cepat dan lebih efisien juga sama cepat dan mudah.

Kemudahan Setup:
Kami tidak mengalami komplikasi ketika menginstal System Mechanic.
Pemeliharaan / Diagnostik:
System Mechanic menawarkan serangkaian kuat alat pemeliharaan dan diagnostik, termasuk Manajer Startup dan Startup Guard, yang membantu Anda mengelola program yang diluncurkan dengan Windows.

Peralatan lainnya termasuk One-Click Maintenance, program uninstaller (yang memberi Anda kuasa untuk menghapus semua sisa-sisa uninstall program), seorang manajer perangkat (yang memelihara semua perangkat yang terpasang, tersembunyi atau terhubung) dan PC Status Kesehatan Gadget (yang menawarkan segera tinjauan tentang status kesehatan komputer Anda di desktop Anda).

System Mechanic juga memungkinkan Anda untuk memulai analisis Cepat dari dashboard Anda untuk memeriksa masalah umum dalam waktu kurang dari satu menit. Sebagai alternatif, Anda juga dapat memilih untuk melakukan baterai lengkap ratusan tes untuk mengungkap setiap masalah yang mungkin yang efek performa komputer Anda, keandalan, atau keamanan.

System Mechanic melakukan pekerjaan yang besar untuk menjaga komputer Anda terpelihara dengan ActiveCare yang secara otomatis masalah registri perbaikan dan konfigurasi mengoptimalkan PC. Selain itu, perawatan hanya terjadi selama komputer Anda ke bawah-waktu dan berjalan di latar belakang.

Advanced pengguna bahkan dapat memeriksa status real-time dari hard drive mereka termasuk memeriksa suhu, tingkat kesalahan dan kondisi lainnya.Semua indikator ini dapat dilihat dengan cepat menampilkan status grafis.

Perbaikan / Recovery:

System Mechanic datang dengan toolbar disesuaikan, Registry Cleaner mahir (juga disesuaikan), Program Hapus aman dengan alat insinerator (yang benar-benar menghapus file dari recycle bin), kemampuan rollback dan Quick Status alat (yang menyediakan statistik sistem dan ikhtisar file dibersihkan, diperbaiki dan sebagainya).

Sebuah Pencarian dan alat Recovery memungkinkan Anda untuk memulihkan data yang telah dihapus atau sengaja dihapus dari perangkat digital eksternal, seperti foto digital, video digital dan file suara.

System Mechanic's Total Registry alat Revitalizer menciptakan all-in-one merawat registry Windows, tampil lengkap dan mulus semua perbaikan pemeliharaan, penting dan prosedur optimasi dalam satu langkah mudah.

Wizard cleanup PC menghapus lebih dari 50 jenis file sampah spesifik serta aktivitas internet dan bahkan menghapus sejarah pencarian di Microsoft Office.

System Mechanic menggabungkan penuh membatalkan kemampuan dengan backup dan log. Dalam keadaan darurat, System Mechanic bahkan termasuk CD untuk secara otomatis memulihkan dan memperbaiki sistem yang benar-benar jatuh.

Cara mengaktifkan System Mechanic 9

1. Instal System Mechanic sebagai percobaan waktu terbatas.
2. Selama instalasi:
- Hapus centang "Sistem Shield 4"
- Hapus centang "Kirimi saya email ketika laporan ActiveCare baru siap untuk melihat"
- Hapus centang "Launch System Mechanic 9"
3. JANGAN menjalankan System Mechanic setelah instalasi.
4. Jalankan Penggerak SysMech v3.1.
5. Klik tab "Sudah terpasang" dan pilih semua tiga pilihan (3):
"Reset informasi lisensi", "Subscribe offline untuk", dan "Expires on".
6. Pilih tanggal kadaluwarsa disukai di "Expires on".
7. Klik "Pilih komponen target".
8 - Folder System Mechanic penginstalan akan terbuka dan pilih "SysMech.exe".
9. System Mechanic akan mulai dan klik pada "Masukkan informasi lisensi".
10. Pergi ke "keymaker Fake" tab pada Activator SysMech v3.1.
11. Pilih program yang benar dan menghasilkan kode.
12. Salin kode untuk System Mechanic dan klik OK.

Untuk mendownloadnya silakn copy paste alamat link dibawah ini :

http://www.megaupload.com/?d=59CK3EVS
http://hotfile.com/dl/27461995/5d42180/SMP-egydown.rar.html

Sumber  Cara Instalasi  :  http://www.egydown.com/1656-system-mechanic.html
Anda sedang membaca artikel tentang ONE CLICK OPTIMIZER SYSTEM MECHANIC PRO 9.5 dan anda bisa menemukan artikel ONE CLICK OPTIMIZER SYSTEM MECHANIC PRO 9.5 ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/one-click-optimizer-system-mechanic-pro.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel ONE CLICK OPTIMIZER SYSTEM MECHANIC PRO 9.5 Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : ONE CLICK OPTIMIZER SYSTEM MECHANIC PRO 9.5 Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger