ADVANCED SYSTEM OPTIMIZER

ADVANCED SYSTEM OPTIMIZER telah di daulat  oleh TopTenReviews sebagai TOP RANK software utilities no1 th 2011. Sebagai software optimizer PC  Advanced System Optimizer memiliki sangat banyak fitur untuk meningkatkan perfomance PC anda.

Sekilas tentang  Advanced System Optimizer :

Advanced System Optimizer benar-benar sederhana dan mudah digunakan. navigasi yang intuitif, dengan program yang sedang dibagi ke dalam beberapa kategori untuk tugas-tugas individu (Registry pengoptimalan, Disk Cleaner dan pengoptimalan, Windows pengoptimalan, Keamanan dan Privasi, Backup dan Recovery, Pemeliharaan Reguler).
Antarmuka yang streamline dan konsisten di seluruh utilitas, sehingga walau utilitas tertentu mungkin terbuka di jendela baru, Anda tidak akan pernah hilang. Suite ini tidak tampak seperti hanya sekelompok individu utilitas dilempar bersama-sama, tetapi bekerja bersama sebagai keseluruhan yang lengkap (berkat antarmuka yang seragam dan tata letak).
Dengan ikon yang berguna dan sederhana mudah menemukan tombol, Advanced System Optimizer mengambil beberapa proses PC yang kompleks dari membingungkan untuk (tidak hanya dikelola, tetapi) sederhana.
Salah satu pendekatan yang unik dan inovatif yang membuat Advanced System Optimizer lebih mudah adalah "Smart PC Care" pendekatan.Solusi single-klik adalah cara yang bagus (terutama untuk pemula) untuk merawat registri pembersihan dan defragging (serta sejumlah scan kinerja lainnya) dalam single pass. Biarkan Advanced System Optimizer melakukan semua pekerjaan untuk Anda tanpa harus mengkonfigurasi secara individual setiap scan. Setelah scan selesai, klik tombol 'Optimalkan' dan biarkan ASO mengurus semua masalah dan isu-isu secara otomatis.

Advanced System Optimizer menggabungkan registry cleaner yang sangat baik dengan paket utilitas yang luar biasa. Suite perangkat lunak meliputi semua basis kita cari dalam perangkat lunak registry, termasuk membersihkan registry yang komprehensif, membersihkan program, dan alat cadangan registri.  Registry menyeluruh pembersihan scan memeriksa seluruh registri, mencari kesalahan dari daerah dari jalur aplikasi, jenis file, font, daftar riwayat, shared file, cara pintas, perangkat lunak, start menu dan bagian startup (sangat mudah untuk mengecualikan salah satu bidang yang Anda tidak ingin dipindai). Kami tidak terlalu terkejut menemukan kesalahan registri beberapa memperlambat komputer uji kami, tapi kami pasti terkesan pada banyaknya masalah-masalah yang ditemukan dan dihapus.
Salah satu bagian terbaik tentang Advanced System Optimizer yang secara otomatis membuat cadangan sebagian sebelum melakukan perubahan, jadi jika untuk beberapa alasan aneh Anda menghapus item registri oleh kecelakaan dan memiliki hasil yang buruk, Anda benar-benar dapat membatalkan "bersih." Anda dapat membatalkan perubahan secara individu khusus yang dibuat untuk registri.
Alat defrag registri juga sangat kuat, pada dasarnya kembali pengorganisasian file agar komputer Anda dapat mengaksesnya lebih mudah, dan memperbaiki sistem waktu respon dan kinerja secara keseluruhan.
Tapi Advanced System Optimizer tidak hanya tentang merawat registri Anda, perangkat lunak juga memiliki alat untuk membersihkan dan mengoptimalkan hard drive, disk lain, dan memori. Perangkat lunak ini juga memiliki alat untuk benar-benar menghapus file. Jika Anda memiliki data sensitif yang Anda butuhkan dihapus, utilitas Secure Hapus permanen "cabik" file / folder.
Secara keseluruhan, fitur set Advanced System Optimizer kuat dan cukup lengkap. Tetapi bahkan lebih baik dari banyaknya alat-alat dan kegunaan sederhana, mereka benar-benar bekerja secara efektif, dan pasti akan membantu Anda tidak hanya menghapus masalah registri, tapi mempertahankan sebuah PC yang sehat untuk kinerja optimal dan kecepatan.


Software ini adalah Software berbayar alias tidak gratis.  Untuk tambahan bacaan dan sekalian mendownloadnya silakan klik  DISINI.


Sumber :  http://registry-repair-software-review.toptenreviews.com/
Anda sedang membaca artikel tentang ADVANCED SYSTEM OPTIMIZER dan anda bisa menemukan artikel ADVANCED SYSTEM OPTIMIZER ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/top-rank-optimizer-software.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel ADVANCED SYSTEM OPTIMIZER Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : ADVANCED SYSTEM OPTIMIZER Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger