CHECK RUNNING PROGRAMME WITH AUTORUNS FREEWARE



AUTORUNS
AUTORUNS  adalah FREEWARE SOFTWARE yang akan menunjukan kepada anda aplikasi-aplikasi apa saja  yang running secara lebih detail saat  bootup/startup.  Program-program ini termasuk yang ada di folder startup, Layanan, Run, RunOnce, dan Registry kunci. Anda dapat menyorot entri dan klik langsung ke tombol untuk memulai Regedit dengan entri yang dipilih. Selain program startup, Autoruns juga menampilkan daftar Jasa, Jadwal Tugas, Winsock Providers,Internet Explorer BHOs dan  masing-masing dari program tsb bisa diaktifkan atau dinonaktifkan.


Manfaat yang benar-benar hebat dari SOFTWARE FREEWARE ini adalah memory PC kita menjadi lebih besar sehingga PC kita menjadi lebih responsive.

Untuk mendownloadnya silakan klik di  SINI

Sumber bacaan : 
Anda sedang membaca artikel tentang CHECK RUNNING PROGRAMME WITH AUTORUNS FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel CHECK RUNNING PROGRAMME WITH AUTORUNS FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/01/autoruns-freeware.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel CHECK RUNNING PROGRAMME WITH AUTORUNS FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : CHECK RUNNING PROGRAMME WITH AUTORUNS FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger