CLEANUP TOOL/UNINSTALL/REMOVER NET FRAMEWORK

NET FRAMEWORK CLEANUP TOOL FREE/GRATIS

CLEANUP TOOL/UNINSTALL/REMOVER TOOL NET FRAMEWORK/SOFTWARE UNTUK MENGHAPUS/UNINSTALL/MEMBERSIHKAN NET FRAMEWORK

NET Framework REMOVER adalah  Alat yang dirancang untuk secara otomatis melakukan serangkaian langkah untuk menghapus versi terpilih dari NET Framework. Dari komputer.. Ini akan menghapus file, direktori, kunci registri dan nilai-nilai dan Windows Installer informasi produk pendaftaran untuk NET Framework..

Alat ini dimaksudkan terutama untuk mengembalikan sistem Anda pada keadaan semula sebelum Net Framework di install, setelah itu Net Framework di install ulang. Pengalaman saya, sebelum Net Framework ini di Uninstall dengan alat ini Net Framework  yang akan kita install pasti selalu gagal.

Ada beberapa peringatan yang sangat penting bahwa Anda harus meninjau sebelum menggunakan alat ini untuk menghilangkan versi NET Framework dari sistem anda.:

Alat ini dirancang sebagai upaya terakhir untuk kasus-kasus di mana install, uninstall, perbaikan atau instalasi patch tidak berhasil karena alasan yang tidak biasa. Ini bukan pengganti standar prosedur uninstall. Anda harus mencoba langkah-langkah yang tercantum dalam posting blog ini sebelum menggunakan alat pembersihan.
Alat ini cleanup akan menghapus shared file dan registri kunci yang digunakan oleh versi lain dari NET Framework.. Jika Anda menjalankan pembersihan alat, anda perlu melakukan perbaikan / menginstal ulang untuk semua versi lain dari NET Framework. Yang ada di komputer Anda atau mereka tidak akan bekerja dengan benar setelahnya.


Sumber : Softpedia
Anda sedang membaca artikel tentang CLEANUP TOOL/UNINSTALL/REMOVER NET FRAMEWORK dan anda bisa menemukan artikel CLEANUP TOOL/UNINSTALL/REMOVER NET FRAMEWORK ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/01/cleanup-tooluninstallremover-net.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel CLEANUP TOOL/UNINSTALL/REMOVER NET FRAMEWORK Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : CLEANUP TOOL/UNINSTALL/REMOVER NET FRAMEWORK Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger