RAMBOOSTER FREEWARE

RAMBOOSTER V2 FREEWARE/GRATIS


RAMBOOSTER V2 FREEWARE/GRATIS  adalah  SOFTWARE FREEWARE/GRATIS yang berfungsi untuk memonitor jumlah RAM sistem anda yang sedang digunakan dan memungkinkan Anda untuk meningkatkan jumlah RAM bebas.  PC anda berjalan akan berjalan lancar dan lebih cepat, dan Anda tidak akan harus reboot . Ini akan memonitor memori Anda sepanjang waktu, dan jika jumlah free RAM terlalu rendah, maka secara otomatis akan meningkatkan untuk Anda, menemukan RAM terpakai dan mengembalikannya ke kolam bebas. RamBooster juga akan memonitor penggunaan CPU Anda.

RAMBOOSTER FREEWARE/GRATIS  Versi ini memiliki banyak peningkatan baru. Sebuah tray icon animasi dan kotak pesan pop-up telah ditambahkan. Beberapa bug telah diperbaiki, dan banyak bagian dari program tersebut telah benar-benar ditulis ulang.

Untuk mendownloadnya silakan anda kunjungi  di   http://download.cnet.com/RAMBooster/3000-2086_4-10028673.html

Sumber bacaan  : 
Anda sedang membaca artikel tentang RAMBOOSTER FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel RAMBOOSTER FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/01/rambooster-freeware.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel RAMBOOSTER FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : RAMBOOSTER FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger