STARTUP MANAGER FREE SOLUTO

STARTUP MANAGER FREE/GRATIS SOLUTO

STARTUP MANAGER FREE SOLUTO/SOFTWARE UNTUK MENGELOLA STARTUP GRATIS

SOLUTO  adalah  STARTUP MANAGER FREEWARE/GRATIS  yang unik yang dapat membantu Anda membuat boot PC Anda lebih cepat dengan menonaktifkan atau menunda item tertentu. Tidak seperti aplikasi serupa yang hanya daftar program yang ditetapkan untuk memulai secara otomatis setiap kali komputer Anda mulai, Soluto sebenarnya menganalisis proses boot dan menunjukkan dengan tepat aplikasi yang dimulai pada boot dan bagaimana mereka mempengaruhi waktu boot Anda secara keseluruhan. Berdasarkan tanggapan masyarakat dan data internal, Soluto dapat mengklasifikasikan program ke dalam kelompok-kelompok yang menunjukkan aplikasi yang dapat dengan aman dinonaktifkan (No-Brainers), yang memerlukan beberapa pengetahuan maju dan yang dibutuhkan oleh sistem operasi dan tidak dapat dinonaktifkan. Bilamana tersedia, Soluto menyediakan informasi rinci untuk setiap program serta statistik yang menunjukkan apa pengguna lain lakukan dengan itu. Anda dapat memilih untuk menonaktifkan program (jeda) startup atau menunda mulai sampai setelah proses boot selesai. Fitur lain termasuk statistik waktu boot jangka panjang dan partisipasi opsional dalam komunitas Wiki.

Untuk mendownloadnya silakan anda kunjungi di  http://www.soluto.com/   dan  http://www.snapfiles.com/get/soluto.html


Anda sedang membaca artikel tentang STARTUP MANAGER FREE SOLUTO dan anda bisa menemukan artikel STARTUP MANAGER FREE SOLUTO ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/01/startup-manager-free-soluto.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel STARTUP MANAGER FREE SOLUTO Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : STARTUP MANAGER FREE SOLUTO Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger