STINGER ANTIVIRUS FREEWARE


STINGER ANTIVIRUS FREEWARE

McAfee AVERT STINGER adalah sebuah STANDALONE ANTIVIRUS FREEWARE  yang digunakan untuk mendeteksi dan menghapus virus tertentu. STINGER ANTIVIRUS FREEWARE  bukan merupakan pengganti untuk perlindungan anti-virus penuh, melainkan tool yang  akan  membantu administrator dan pengguna ketika berhadapan dengan sistem yang terinfeksi. Ini menggunakan McAfee scan teknologi mesin, termasuk proses scanning, digital ditandatangani file DAT, dan memindai optimasi kinerja. Mendeteksi lebih dari 40 virus, Trojan dan varian. Tampilan  yang sederhana dan sangat mudah, cukup pilih drive atau folder untuk memindai dan klik tombol. Anda dapat memilih tindakan untuk melakukan jika virus yang terdeteksi (menghapus, prompt, karantina atau mengganti nama) dan juga mengkonfigurasi jenis file untuk memindai.( Snapfiles)

Teman-teman saya mempergunakan antivirus ini sudah cukup lama, antivirus yang benar-benar bagus dan sangat bisa diandalkan. Crack, Patch, Keygen jangan harap bisa tersisa dari komputer anda karena dianggap artemist Trojan, spyware, adaware. Updatelah secara rutin tool ini, karena tiap beberapa minggu sekali, McAfee AVERT Stinger ini diupdate secara berkala. Kombinasi yang sangat bagus yang saya pergunakan antara STINGER ANTIVIRUS FREEWARE ini Dengan Comodo internet security/Antivirus  ( Freeware tetapi memiliki fitur-fitur Fullversion ) Untuk mendownload dan Update Rutin STINGER silakan klik  DISINI .

Penggabungan antara Stinger dan comodo antivirus  akan membuat komputer anda benar-benar bersih dari Virus, spyware & adware, silakan buktikan sendiri, janganlah memakai antivirus-antivirus free edition yang lain, karena bisanya cuma menangkap cookies. stinger dan comodo antivirus  akan membuat anda kaget pada scan pertama!!! he he he...


Anda sedang membaca artikel tentang STINGER ANTIVIRUS FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel STINGER ANTIVIRUS FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/01/stinger-antivirus-freeware.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel STINGER ANTIVIRUS FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : STINGER ANTIVIRUS FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger