SUPER FAST SHUTDOWN FREE

SUPER FAST SHUTDOWN
SUPER FAST SHUTDOWN/REBOOT
Software ini bisa melakukan tugas SHUTDOWN dan REBOOT  PC  hanya dalam hitungan detik, sangat cepat sekali. Ada hal yang harus kita perhatikan, software ini hanya dipergunakan dalam kondisi terdesak, misal dalam kondisi hang/crash, settingan terakhir PC kita tidak tersimpan.

Sebuah program kecil yang memungkinkan Anda untuk mengontrol kondisi daya dari komputer Anda. Hal ini dapat mematikan, shutdown atau reboot komputer Anda, log off Anda pc Anda. Tindakan tersebut dapat dilakukan segera atau dijadwalkan, dengan menggunakan built-in scheduler.
1 program kecil yang memungkinkan Anda untuk mengontrol kondisi daya dari komputer Anda.
2.bisa untuk  shutdown atau reboot komputer Anda, log off Anda pc Anda.
3.Setelah tindakan dapat dilakukan segera atau dijadwalkan, dengan menggunakan built-in scheduler.
4.Support untuk semua versi Windows digunakan hari ini (Giveaway)

Sumber bacaan lain : Cnet
Anda sedang membaca artikel tentang SUPER FAST SHUTDOWN FREE dan anda bisa menemukan artikel SUPER FAST SHUTDOWN FREE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/01/super-fast-shutdown-free.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel SUPER FAST SHUTDOWN FREE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : SUPER FAST SHUTDOWN FREE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger