TIDY START MENU FREE

TIDY START MENU


TIDY START MENU FREE
Seiring dengan berjalannya waktu, daftar program pada Start Menu menjadi terlalu panjang. Akibatnya, setiap kali Anda ingin meluncurkan sebuah program, dibutuhkan waktu terlalu banyak untuk menemukannya dalam menu.

The "Tidy Start Menu" Program ini akan membantu Anda untuk menempatkan menu dalam rangka dan membuat pekerjaan Anda nyaman.

Untuk pengaturan menu dalam urutan, program ini menawarkan anda untuk mengkategorikan Menu. Sebagai contoh, program-program internet dapat dimasukkan ke dalam kategori "Internet", sementara semua game dapat dimasukkan dalam kategori "Permainan". Jadi, setelah menggunakan program, Anda akan memiliki menu kompak, yang akan berisi apa-apa kecuali nama kategori '.
Oleh karena itu, tidak akan kesulitan untuk menemukan program yang diperlukan.

Semua hal program melakukan dapat dilakukan secara manual. Namun, dengan bantuan program ini, menjadi lebih mudah( Tidy Start Menu )

Untuk mendownloadnya silakan anda klik di  SINI atau di  SINI
Anda sedang membaca artikel tentang TIDY START MENU FREE dan anda bisa menemukan artikel TIDY START MENU FREE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/01/tidy-start-menu-free.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel TIDY START MENU FREE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : TIDY START MENU FREE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger