ANY VIDEO CONVERTER FREEWARE/GRATIS

ALAT/SOFTWARE UNTUK MENGKONVERSI VIDEO GRATIS/FREE, SOFTWARE PENGKONVERSI VIDEO

ANY VIDEO CONVERTER adalah sebuah SOFTWARE FREEWARE/GRATIS yang berfungsi untuk mengkonversi video dengan fitur cukup lengkap. Cara menggunakannya  sangat sederhana dan mudah, anda tinggal Add Video, dengan catatan videonya sudah ada di Komputer Anda, kemudian pada bagian menu Profile anda tinggal pilih mau di convert ke dalam format jenis apa,selanjutnya  tinggal tekan Convert dan tunggu sampai proses convertnya selesai.

ANY VIDEO CONVERTER FREEWARE/GRATIS


FREE VIDEO CONVERTER FITUR:

Universal video converter dengan user interface yang mudah dan sederhana mendukung berbagai format - - video termasuk AVI, FLV, MOV, MP4, MPG, M2TS, MTS, RM, RMVB, QT, WMV dan banyak lagi.
- Menyediakan format video populer keluar termasuk AVI, WMV, MPG, MP4, MKV, SWF, FLV dan format audio populer termasuk MP3, M4A, OGG, WAVE, WMA.
    - Mendukung video pemangkasan untuk mengkonversi sebagian yang Anda butuhkan dari video asli. - Mendukung video penggabungan untuk menggabungkan klip video ke dalam satu file. - Termasuk converter batch untuk dengan cepat mengkonversi beberapa film dan fungsi auto-shotdown untuk konversi batch. - Sepenuhnya disesuaikan video dan audio parameter. - Download dan mengkonversi video online dari YouTube, Google dan NicoVideo dalam satu langkah dengan dukungan kualitas video YouTube menentukan. - sampai dengan 18 bahasa untuk orang di seluruh dunia Mendukung. - Tambahkan "Ratakan dan menambahkan faststart ke mp4 file" untuk mengaktifkan mp4 streaming - Benar-benar gratis.

format video dan media yang Any Video Converter Free mendukung:

Input format:
avi, asf, mov, rm, rmvb, flv, mkv, mpg, 3gp, m4v, vob, YouTube video dan banyak lagi

Output format:
avi, mp4, wmv, swf, flv, mkv, MPEG-1 dan MPEG-2, mpg (PAL atau NTSC), asf, m2ts, mp3, wma, ogg, aac, gelombang, m4a

Mendukung  Media:
CD-R, CD-RW, DVD-RAM, DVD + R, DVD + RW, DVD + R Dual Layer, DVD-R, DVD-RW, DVD-R Dual Layer, akses acak menulis, Blu-ray media, Blu -ray media tulis-ulang.

Untuk mendownloadnya silakan kunjungi di  Any-video-converter.com dan di  Download.cnet.com

Sumber ide : http://www.bismillahslamet.com
Anda sedang membaca artikel tentang ANY VIDEO CONVERTER FREEWARE/GRATIS dan anda bisa menemukan artikel ANY VIDEO CONVERTER FREEWARE/GRATIS ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/02/any-video-converter-freewaregratis.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel ANY VIDEO CONVERTER FREEWARE/GRATIS Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : ANY VIDEO CONVERTER FREEWARE/GRATIS Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger