FREE/GRATIS DOWNLOAD RAM CLEANER/PEMBERSIH MEMORY WITH CLEANMEM



RAM CLEANER FREE GRATIS/SOFTWARE PEMBERSIH MEMORY WITH CLEANMEM


CLEANMEM SOFTWARE PEMBERSIH RAM (MEMORY) PC KOMPUTER

CLEANMEM  adalah SOFTWARE PEMBERSIH RAM ( MEMORY) GRATIS/FREEWARE yang berfungsi untuk meningkatkan Manajemen Memori Windows dengan melepaskan memori yang tidak digunakan lagi oleh suatu proses. Tidak seperti beberapa alat/tool lainnya, CleanMem tidak akan melepaskan  memori yang masih digunakan, sehingga tidak akan mengganggu  program Anda yang sedang berjalan. Program ini dapat dijadwalkan untuk membersihkan memori Anda secara rutin dan juga menyediakan baki opsional monitor sistem yang memungkinkan Anda untuk mengawasi penggunaan RAM dan melepaskan memori  dengan mengklik tombol. CleanMem bekerja sangat baik dan  Instalasi tidak diperlukan.

Kelebihan utama software pembersih CLEANMEM  setelah saya coba adalah sbb:

- Sebagian besar software pembersih memory apabila kita klik tombol pelepasan memory maka Komputer/PC kita terlihat agak  terganggu kinerjanya,/terputus-putus/terbata-bata/ agak ngehank sehingga mengganggu kerja kita. Dengan software CleanMem ini tidak menggangu apa yang sedang kita kerjakan.
- Memory yang dilepaskan oleh Softaware Cleanmem ini sangat besar, sering bisa diatas 100mb sehingga memory RAM kita menjadi Fresh lagi, Software yang lain pelepasan memorinya biasanya sangat sedikit.

Untuk mendownloadnya silakan anda kunjungi   
PCWINTECH.COM  atau  
SOFTPEDIA.COM

Pencarian :

Cleanmem Software pembersih memory pc/komputer, RAM Cleaner free/gratis

Artikel terkait :

- Kumpulan software pembersih sampah window dan internet free gratis


SOFTWARE WINDOWS DAN OTOMOTIF

Artikel tambahan yang berhubungan dengan artikel Otomotif :

- Harga sparepart onderdil mobil hyundai kia timor mazda ford laser bimantara cakra nenggala
- Masalah kaki kaki mobil
- Mobil timor masalah dan keluhan nya
- Body mobil hyundai kia timor mazda ford laser bimantara cakra nenggala
- Plat kopling matahari drek laher mobil
- Sensor mobil timor
- Power steering p/s ps mobil
- Turun mesin mobil overhoul



Anda sedang membaca artikel tentang FREE/GRATIS DOWNLOAD RAM CLEANER/PEMBERSIH MEMORY WITH CLEANMEM dan anda bisa menemukan artikel FREE/GRATIS DOWNLOAD RAM CLEANER/PEMBERSIH MEMORY WITH CLEANMEM ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/02/freegratis-download-ram.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel FREE/GRATIS DOWNLOAD RAM CLEANER/PEMBERSIH MEMORY WITH CLEANMEM Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : FREE/GRATIS DOWNLOAD RAM CLEANER/PEMBERSIH MEMORY WITH CLEANMEM Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger