DOWNLOAD SOFTWARE ANTIVIRUS "COMODO ANTIVIRUS" FREEWARE

COMODO ANTIVIRUS
INTERNET SECURITY GRATIS/ANTIVIRUS FREE/GRATIS


Anda lagi mencari antivirus buat sistem pertahanan PC anda, kalau jawabannya iya cobalah DOWNLOAD   SOFTWARE ANTIVIRUS COMODO ANTIVIRUS  ini. saya sudah mencoba berbagai macam antivirus tapi sekualitas Free maklum untuk yang pro sayang ngeluarin dokunya he he he,  hasilnya bener2 sangat minimal,  paling2 yang ditangkapi cuma cookie dan sedikit MALWARE & ADWARE sedangkan virus dll tetap saja ngendon di pc kita sehingga pc kita menjadi lambat dan suka ngehank. akhirnya oh akhirnya ketemu juga antivirus gratis sekualitas Professional, dari biasalah hasil coba-coba, hasilnya benar2 luarbiasa. Inilah fitur-fitur comodo antivirus yang diterjemahkan secara LL ( saya sendiri bingung) :

-Melindungi  komputer dan proteksi jaringan -  Comodo AV dapat digunakan dalam lingkungan jaringan untuk melindungi server dan PC client, serta mampu memindai jaringan di seluruh drive dan folder.

-Pada Scanning akses - perlindungan real-time terhadap infeksi virus.

-On Demand Scanning - Periksa file, disk atau folder untuk infeksi mungkin sebelum digunakan.

-Perlindungan HIPS - Host Intrusion Prevention System memungkinkan pengguna untuk mencegah dan menghentikan spyware jahat dan malware dari yang diinstal atau dieksekusi.

-Scanning Device Removable - Periksa melalui semua sumber yang dikenal infeksi dari add-in peripheral seperti CD, DVD, USB Tongkat dan bahkan ponsel Anda.

-Scanning Tambahan - Memungkinkan scan lebih cepat dengan mengabaikan file dan folder ditandai sebagai 'aman. "

-Deteksi Heuristik - Mengidentifikasi virus yang tidak diketahui oleh pola perilaku menganalisis kode software.

-Monitoring Proses - Terus memindai aplikasi memory resident dan proses.

-Email Scanning - Scans baik email yang masuk dan keluar dan lampiran.

-Worm Blocker - perlindungan terhadap program worm yang mencoba menduplikasi diri dengan mengirim surat massal ke daftar kontak Anda.

-Compressed File Scans - Bisa scan dalam format file terkompresi seperti RAR dan ZIP...

-Daily Update - update otomatis setiap hari dari database virus signature.

-Karantina File - file yang mencurigakan Karantina sehingga mereka tidak dapat berjalan.

-Aman daftar - Membuat daftar aman disesuaikan program dan file diinstal untuk mempercepat scan.

-Laporan Lengkap - Komprehensif log dan hasil dari semua anti virus scan dilakukan.

-Penjadwalan scan - Pilih saat untuk memperbarui definisi virus dan scan antivirus.

-Berkas Submission - Submit file yang mencurigakan untuk Comodo Labs untuk analisis.
Untuk produk gratis, sudah pasti paket, komprehensif kaya fitur jauh melebihi dari salah satu saingan antivirus gratis manapun.  untuk mendownloadnya silakan klik  DISINI.  enjoy...

Softpedia.com
Brothersoft.com
Anda sedang membaca artikel tentang DOWNLOAD SOFTWARE ANTIVIRUS "COMODO ANTIVIRUS" FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel DOWNLOAD SOFTWARE ANTIVIRUS "COMODO ANTIVIRUS" FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/10/comodo-antivirus.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel DOWNLOAD SOFTWARE ANTIVIRUS "COMODO ANTIVIRUS" FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : DOWNLOAD SOFTWARE ANTIVIRUS "COMODO ANTIVIRUS" FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger