BACKLINK

WHAT IS BACKLINK, DEFINISI BACKLINK, APA ITU BACKLINK, FUNGSI BACKLINK.
BACKLINK
BACKLINK :
http://en.wikipedia.org/wiki/Backlink
Backlink adalah link yang masuk link ke website atau halaman web . Inbound link awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai sarana utama web navigasi, hari ini kepentingannya terletak pada optimasi mesin pencari (SEO). Jumlah backlink merupakan salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, backlink dari laman web mungkin menarik pribadi, budaya atau semantik penting: mereka menunjukkan yang memperhatikan halaman tersebut.

Dalam terminologi dasar link, sebuah backlink adalah setiap link yang diterima oleh web node (web page, direktori, website, atau domain tingkat atas ) dari web node lain . Backlinks juga dikenal sebagai link masuk , inbound link , inlinks , dan link ke dalam .

Search engine sering menggunakan jumlah backlink yang  dimiliki situs web  sebagai salah satu faktor penting  untuk menentukan's search engine peringkat  website, popularitas dan kepentingan. Google deskripsi 's dari mereka PageRank sistem, misalnya, mencatat bahwa Google menafsirkan sebuah link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B. Pengetahuan tentang bentuk peringkat mesin pencari telah memicu sebagian dari industri SEO biasa disebut linkspam , dimana perusahaan mencoba untuk tempat sebagai inbound link banyak mungkin untuk situs mereka terlepas dari konteks situs berasal.

Website sering menggunakan berbagai teknik (disebut search engine optimization, biasanya disingkat menjadi SEO ) untuk meningkatkan jumlah backlink yang mengarah ke situs web mereka.Beberapa metode bebas untuk digunakan oleh semua orang sedangkan beberapa metode seperti linkbaiting membutuhkan sedikit perencanaan dan pemasaran untuk bekerja. Beberapa situs web tersandung atas "linkbaiting" alami, situs yang pertama dengan berita gembira dari 'berita' tentang selebriti adalah contoh yang baik itu. Ketika "linkbait" terjadi, banyak situs web akan link ke umpan 'website' karena ada informasi ada yang kepentingan ekstrim untuk sejumlah besar orang.

Ada beberapa faktor yang menentukan nilai backlink. Backlink dari situs berwibawa pada topik yang diberikan sangat berharga.  Jika kedua situs memiliki konten diarahkan terhadap topik kata kunci, backlink dianggap relevan dan diyakini memiliki pengaruh kuat pada peringkat mesin pencari halaman web yang diberikan backlink. backlink Sebuah mewakili suara 'a' menguntungkan editorial untuk menerima halaman web dari halaman web lain pemberian. Faktor penting lainnya adalah jangkar teks backlink. Anchor text adalah pelabelan deskriptif hyperlink seperti yang muncul pada halaman Web. bot Search engine (yaitu, spider, crawler, dll) memeriksa jangkar teks untuk mengevaluasi seberapa relevan dengan konten pada halaman web. Anchor teks dan kongruensi konten halaman Web sangat tertimbang di halaman hasil mesin pencari (SERP) peringkat laman web sehubungan dengan permintaan kata kunci yang diberikan oleh pengguna mesin pencari.

Semakin, inbound link sedang ditimbang terhadap popularitas link dan konteks berasal. Transisi ini adalah mengurangi gagasan tentang satu link, satu suara di SEO, pendukung tren  harap dapat membantu mengekang linkspam secara keseluruhan.

Juga harus dicatat bahwa bangunan Backlinks terlalu banyak selama waktu singkat bisa mendapatkan peringkat website dihukum, dan dalam kasus yang ekstrim, website ini de-diindeks sama sekali. Apapun di atas beberapa ratus hari dianggap "berbahaya".

Sumber :   http://en.wikipedia.org/wiki/Backlink


http://pabrikbacklink.com/
http://siteexplorer.search.yahoo.com/


CARA MEMPERBANYAK BACKLINK, BACKLINK GRATIS, 1000 BACKLINK, APA ITU BACKLINK, KEGUNAAN BACKLINK

Anda sedang membaca artikel tentang BACKLINK dan anda bisa menemukan artikel BACKLINK ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/backlink.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel BACKLINK Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : BACKLINK Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger