BEST DEFRAG HARD DISK DENGAN O&O DEFRAG 11 PROFESSIONAL EDITION

O&O DEFRAG 11 PRO EDITION

O & O DEFRAG  mengoptimalkan hard disk dan efektif dan aman paket fragmen berkas kembali bersama-sama. O & O Defrag 11 mencakup berbagai fungsi yang software defragmentasi benar-benar baik harus tawarkan, mulai dari fungsi defragmentasi sepenuhnya otomatis untuk ahli pilihan pengaturan.Perbedaan dengan versi sebelumnya Kami telah memperluas jangkauan fungsi O baru & O Defrag 11 untuk membuatnya lebih mudah digunakan. Untuk pertama kalinya, adalah mungkin untuk folder defragment tunggal atau file melalui menu konteks selain hard disk biasa dan partisi. Selain itu, kami telah mengembangkan fungsi latar belakang pemantauan, yang secara otomatis melindungi komputer Anda terhadap fragmentasi yang kuat tanpa Anda sebagai pengguna harus terlibat. Tampilan file status baru dan canggih menunjukkan jumlah dan tingkat fragmentasi file yang paling ekstensif terpengaruh. Juga, tampilan blok sudah akrab telah ditingkatkan dengan informasi rinci. Dengan demikian, Anda akan menerima gambaran dengan O & O, Defrag 11 di mana bagian-bagian terfragmentasi individu dari file dapat ditemukan pada hard disk. berkat efisiensi maksimum untuk Fragmentasi teknologi baru adalah alasan utama untuk penurunan kinerja yang luas di bawah Windows. Karena hard disk cenderung menjadi komponen paling lambat dari sebuah komputer, adalah penting bahwa kinerja mereka dioptimalkan. Baru dikembangkan teknologi dalam O & O Defrag 11 memungkinkan penyesuaian lebih baik untuk Windows Vista dan pengolahan yang lebih baik dari sistem file terutama besar (beberapa juta file), sedangkan masih menggunakan sedikitnya jumlah memori kerja. Berkat O & O Defrag 11, banyak file dapat dibaca dan ditulis jauh lebih cepat dan Anda dapat yakin bahwa hard disk Anda secara terus-menerus tampil di puncaknya.

Untuk mendownloadnya silakan klik DISINI, dan lihatlah di SINI mudah-mudahan berguna.

Sumber Ref :  http://www.tucows.com/preview/406479
Anda sedang membaca artikel tentang BEST DEFRAG HARD DISK DENGAN O&O DEFRAG 11 PROFESSIONAL EDITION dan anda bisa menemukan artikel BEST DEFRAG HARD DISK DENGAN O&O DEFRAG 11 PROFESSIONAL EDITION ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/best-defrag-hard-disk-dengan-o-defrag.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel BEST DEFRAG HARD DISK DENGAN O&O DEFRAG 11 PROFESSIONAL EDITION Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : BEST DEFRAG HARD DISK DENGAN O&O DEFRAG 11 PROFESSIONAL EDITION Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger