EASUS DATA RECOVERY WIZARD FREE EDITION

EASUS DATA RECOVERY
Pernahkah teman-teman kehilangan data? inilah solusi untuk mengatasi masalah tsb, software " EASUS DATA RECOVERY WIZARD FREE EDITION":
EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition adalah pemulihan aplikasi data yang kuat yang akan membantu Anda memulihkan data 1 GB. Ia menyelesaikan semua masalah kehilangan data - memulihkan file dikosongkan dari Recycle Bin, atau hilang akibat crash perangkat lunak, diformat atau rusak hard drive, serangan virus, hilang partisi dan alasan yang tidak diketahui lainnya.




Pemulihan data dari partisi yang diformat dengan nama file asli dan path penyimpanan. Selain itu, perangkat lunak bebas data recovery bekerja baik dengan sistem disk dinamis, RAID dan file Linux.


Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition":
· Recover dihapus atau kehilangan file dikosongkan dari Recycle Bin

· Berkas pemulihan setelah format disengaja, bahkan jika Anda telah menginstal ulang Windows

· Disk pemulihan setelah crash hard disk

· Dapatkan kembali file setelah kesalahan partisi atau hard disk crash

· Dapatkan kembali data dari RAW hard drive

· Recover dari hilang / dihapus partisi

· Recover file dari Dynamic Disk

· Recover dari sistem berkas Linux di Windows(softpedia review)


EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition adalah perangkat lunak pemulihan data & one-stop bebas untuk memulihkan data 1 GB gratis. Ini adalah pemulihan yang komprehensif file freeware yang dapat memulihkan file dihapus atau folder bahkan ketika mereka telah dikosongkan dari Recycle Bin, memulihkan data karena format, partisi hilang, sistem crash, dan serangan virus. Bandingkan dengan pemulihan data lain freeware, dapat mengembalikan file dari disk diformat, disk dinamis, dihapus atau partisi yang hilang dengan aslinya path nama file & penyimpanan. Omong-omong, ia dirancang dengan mode wizard yang membuat proses pemulihan data yang mudah bahkan untuk pemula. Gratis, mudah digunakan, fungsi kuat membuat EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition yang harus dimiliki perangkat lunak pemulihan data jika terjadi kehilangan data(cnet review)


Untuk mendownloadnya silakan klik di SINI


Sumber: cnet review & Softpedia
Anda sedang membaca artikel tentang EASUS DATA RECOVERY WIZARD FREE EDITION dan anda bisa menemukan artikel EASUS DATA RECOVERY WIZARD FREE EDITION ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/easus-data-recovery-wizard-free-edition.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel EASUS DATA RECOVERY WIZARD FREE EDITION Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : EASUS DATA RECOVERY WIZARD FREE EDITION Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger