SOFTWARE FREEWARE GRATIS

FREEWARE SOFTWARE


FREEWARE SOFTWARE

FREEWARE
 (dari "bebas" dan "perangkat lunak") adalah perangkat lunak komputer yang tersedia untuk digunakan tanpa biaya (atau dengan biaya opsional).  Meskipun definisi "freeware" meliputi baik dan ditutup proprietary software yang tersedia untuk digunakan tanpa biaya serta perangkat lunak open source dan bebas , dalam penggunaan umum cenderung lebih sering merujuk ke perangkat lunak closed source dan proprietary yang tersedia untuk digunakan tanpa biaya. Perangkat lunak yang komersial tetapi tidak tersedia secara gratis ini kadang-kadang disebut sebagai "payware" atau software komersial .

Software diklasifikasikan sebagai FREEWARE  adalah baik berfungsi penuh untuk waktu tak terbatas tanpa biaya, moneter atau sebaliknya, atau dengan fungsi dasar diaktifkan, dengan fungsional penuh versi tersedia sebagai komersial atau shareware. Freeware dapat perangkat lunak berpemilik tersedia di nol harga.  Penulis biasanya membatasi satu atau lebih hak untuk menyalin, mendistribusikan, dan membuat karya turunan dari perangkat lunak.  The lisensi perangkat lunak dapat mengenakan pembatasan pada jenis penggunaan termasuk pribadi penggunaan, pemakaian pribadi, non-profit digunakan, penggunaan non-komersial, penggunaan akademis, komersial atau kombinasi dari semuanya. Sebagai contoh, lisensi mungkin "gratis untuk pribadi, non-komersial".

Dengan demikian, FREEWARE  mungkin atau mungkin tidak bebas dan open source software dan, untuk membedakan, dengan Free Software Foundation meminta pengguna untuk menghindari panggilan perangkat lunak bebas sebagai "freeware",  perbedaan utama adalah bahwa perangkat lunak bebas dapat digunakan, dipelajari, dan dimodifikasi tanpa pembatasan; perangkat lunak bebas mewujudkan konsep kebebasan menggunakan, sementara freeware yang bebas--jawab. Freeware juga berbeda dari SHAREWARE atau TRIAL , yang kedua mewajibkan pengguna untuk membayar setelah beberapa masa percobaan atau untuk memperoleh fungsi tambahan. Setelah membayar jadilah SOFTWARE FULLVERSION.

Situs kumpulan SOFTWARE FREEWARE Cnet  dan  Tucows

Links Lain :
http://www.freewarefiles.com/
http://www.freewarefiles.com/top100_downloads.php
http://www.snapfiles.com/
http://www.brothersoft.com/

Sumber : Wikipedia

SOFTWARE WINDOWS DAN OTOMOTIF
Anda sedang membaca artikel tentang SOFTWARE FREEWARE GRATIS dan anda bisa menemukan artikel SOFTWARE FREEWARE GRATIS ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/freeware-software.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel SOFTWARE FREEWARE GRATIS Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : SOFTWARE FREEWARE GRATIS Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger