GOOGLE WEB ACCELERATOR

GOOGLE WEB ACCELERATOR
GOOGLE WEB ACCELERATOR  adalah sebuah SOFTWARE INTERNET ACCELERATOR  yang menggunakan kekuatan jaringan komputer global Google untuk membuat web memuat halaman dengan lebih cepat. Google Web Accelerator mudah digunakan, yang perlu anda lakukan adalah download dan install, dan sejak saat itu banyak halaman web secara otomatis akan memuat lebih cepat dari sebelumnya.

Google Web Accelerator menggunakan berbagai strategi untuk membuat web Anda memuat halaman dengan lebih cepat, termasuk:
* Mengirim permintaan halaman Anda melalui mesin Google khusus untuk menangani Google Web Accelerator lalu lintas.
Menyimpan salinan * yang sering melihat halaman untuk membuat mereka cepat diakses.

* Men-download pembaruan hanya jika halaman web telah berubah sedikit sejak Anda terakhir dilihat itu.

* Prefetching halaman tertentu ke komputer anda terlebih dahulu.

* Mengelola koneksi Internet Anda untuk mengurangi penundaan.

* Mengompresi data sebelum mengirimnya ke komputer Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang GOOGLE WEB ACCELERATOR dan anda bisa menemukan artikel GOOGLE WEB ACCELERATOR ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/google-web-accelerator.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel GOOGLE WEB ACCELERATOR Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : GOOGLE WEB ACCELERATOR Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger