OBJECTDOCK DESKTOP FREEWARE

OBJECTDOCK


OBJECTDOCK adalah sebuah program yang menambahkan sebuah dermaga skinnable ke desktop Windows Anda. Ini adalah salah satu program yang paling populer yang tersedia peningkatan desktop.

ObjectDockâ "¢ adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk mengatur cara pintas mereka, program dan menjalankan tugas-tugas menjadi menyenangkan menarik dan animasi Dock. Dengan memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol atas bagaimana mereka mengatur desktop mereka, pengguna dapat mengontrol ikon desktop mereka dan jalan pintas untuk memiliki mereka akan tersedia bila mana dan bagaimana mereka membutuhkan mereka.Ini, semua dengan gaya yang unik dan kinerja top-rate yang ObjectDock dikenal untuk memberikan!

Dikembangkan secara konstan, dan ObjectDock ObjectDock Plus diperkuat sering untuk menyediakan fitur yang paling unik dari setiap penyelenggara pintas bergaya / peluncur yang tersedia.

Untuk mendownloadnya silakan klik  DISINI

Sumber : snapfiles
Anda sedang membaca artikel tentang OBJECTDOCK DESKTOP FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel OBJECTDOCK DESKTOP FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/objectdock-desktop-freeware.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel OBJECTDOCK DESKTOP FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : OBJECTDOCK DESKTOP FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger