TWEAKNOW REGCLEANER FREE/GRATIS


TWEAKNOW REGCLEANER FREEWARE


TWEAKNOW REGCLEANER FREEWARE/GRATIS
Registry adalah jantung dan jiwa dari setiap sistem Windows. Ini berisi informasi yang mengendalikan bagaimana sistem Anda muncul dan bagaimana berperilaku. Sebagian besar aplikasi saat ini menggunakan registry untuk menyimpan konfigurasi dan data penting lainnya. Ketika anda menginstal aplikasi, entri registri baru akan dibuat. Entri-entri ini secara otomatis akan dihapus ketika anda meng-uninstall aplikasi. Sayangnya, proses ini tidak selalu bekerja. Kadang-kadang, beberapa aplikasi gagal untuk menghapus entri registri mereka sendiri. Entri-entri ini menjadi usang.

Setelah waktu yang panjang, setelah Anda menginstal dan uninstall beberapa aplikasi, Anda Windows Registry akan berisi sejumlah besar entri usang. Hal ini secara signifikan akan meningkatkan ukuran registri dan dengan demikian memperlambat komputer Anda, karena Windows akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memuat, mencari, dan membaca data dari registri. Untuk menjaga agar komputer Anda di performa terbaik, disarankan Anda secara berkala membersihkan Registry Windows Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang TWEAKNOW REGCLEANER FREE/GRATIS dan anda bisa menemukan artikel TWEAKNOW REGCLEANER FREE/GRATIS ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/registry-cleaner-tweaknow-regcleaner.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel TWEAKNOW REGCLEANER FREE/GRATIS Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : TWEAKNOW REGCLEANER FREE/GRATIS Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger