REGISTRY MECHANIC PRO FREE

REGISTRY MECHANIC
REGISTRY REPAIR PRO FREE,SOFTWARE PEMBERSIH REGISTRY FULLVERSION FREE/GRATIS


PC Tools '"Registry Mechanic" adalah Software pembersih registry  yang dirancang untuk menjaga komputer Anda selalu bersih dari sampah-sampah registry. Dengan banyaknya sampah  dari program yang diinstal dan uninstall, dapat menyebabkan pelambatan kecepatan operasi komputer Anda. Aplikasi ini memantau perubahan registri dan memungkinkan komputer Anda untuk selalu dalam kondisi  terbaik.

Program ini terdiri dari tiga alat utama: Registry scanner dan fixer, Sistem optimizer, dan compacter Registry dan pengoptimasi.

Pencarian scanner Registry untuk masalah registri dari kategori kelompok yang berbeda, seperti integritas Registry, kontrol Custom, lokasi Software, font Windows, Bantuan dan sumber daya, Shared DLL, Startup program, Tambah / Hapus Program, perangkat Virtual, dan file temp / pintas. Daftar ini dapat disesuaikan dan memiliki pemindai hanya memeriksa kategori yang dipilih Anda.

Optimizer sistem mencoba untuk meningkatkan kecepatan aplikasi. The compacter Registry membantu Anda ruang kosong pada hard drive Anda dengan memadatkan registri, tapi menurut saya, ini tidak membantu banyak.Misalnya, setelah pemadatan registri saya, saya hanya mendapat 3.18 Mb ruang kosong tambahan, yang saya tidak berpikir sesuatu itu terlihat.

Program ini memungkinkan Anda untuk membuat system restore point, sebelum memperbaiki masalah. Dalam sesuatu hal yang tidak beres, Anda dapat kembali ke negara bekas sistem anda. Proses pemindaian login. Anda dapat membuat daftar pengecualian atau daftar path untuk menyertakan saat memindai.

Plus: Fitur terbaik adalah Monitor Registry, yang berjalan di latar belakang (tidak butuh banyak sumber daya untuk menjalankan) dan monitor real-time perubahan dilakukan untuk registri.

Untuk mendownloadnya silakan copy paste alamat link berikut ini :

http://hotfile.com/dl/75460894/b5d8336/pctools.registry.mechanic.v9.0.0.114.aiorapid.com.death.lover.rar.html.  Kemudian klik yang regular download.


Untuk Program Registry Mechanic terbaru tetapi Shareware/trial  silakan anda kunjungi di  http://www.pctools.com/registry-mechanic/download/ dan di  http://download.cnet.com/Registry-Mechanic/3000-2094_4-10190447.html

Sumber : Soft32
Anda sedang membaca artikel tentang REGISTRY MECHANIC PRO FREE dan anda bisa menemukan artikel REGISTRY MECHANIC PRO FREE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/registry-mechanic-pro-free.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel REGISTRY MECHANIC PRO FREE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : REGISTRY MECHANIC PRO FREE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger