UTILITIES ACTIVE @ HARDISK MONITOR FREEWARE


ACTIVE @ HARDISK MONITOR

ACTIVE @ HARDISK MONITOR  adalah sebuah UTILITIES DISK FREE  yang memonitor status dari hard drive Anda dan memindai bad sector. Hal ini didasarkan pada Analisis Self-Monitoring Pelaporan dan Teknologi. Utilitas ini monitor HDD SMART parameter seperti suhu, Kepala Terbang Tinggi, dan Spin-Up Time untuk memberitahu pengguna jika kondisi kritis terjadi. Disk Monitor juga menampilkan disk geometri hard drive, waktu penggunaan, dan status kesehatan secara keseluruhan disk.

Untuk mendownloadnya silakan klik  di SINI.


Sumber : Cnet
Anda sedang membaca artikel tentang UTILITIES ACTIVE @ HARDISK MONITOR FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel UTILITIES ACTIVE @ HARDISK MONITOR FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/utilities-active-hardisk-monitor.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel UTILITIES ACTIVE @ HARDISK MONITOR FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : UTILITIES ACTIVE @ HARDISK MONITOR FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger