FREE STANDALONE ANTIVIRUS Dr.WEB CURELT

Dr. WEB CURELT

STANDALONE ANTIVIRUS/USB ANTIVIRUS/ANTIVIRUS TANPA INSTALL Dr. WEB CURELT Gratis


Dr.Web CureIt ANTIVIRUS adalah standalone-anti virus dan anti-spyware scanner yang memindai komputer Anda untuk virus, trojan, adware, spyware, hack tool, rootkit, dan malware lainnya. Program ini tidak memerlukan instalasi dan dapat dijalankan dari drive USB. Ini adalah scanner on-demand saja, itu dapat mendeteksi dan menghapus infeksi virus tetapi tidak memberikan perlindungan real-time. Dr.Web CureIt didasarkan pada mesin bersertifikat ICSA Dr Web scanning dan harus menyediakan deteksi yang dapat diandalkan. Bebas biaya untuk penggunaan non-komersial.

Kelebihan: Tidak ada instalasi dibutuhkan; scan untuk berbagai macam virus
Cons: Tidak ada perlindungan real-time; update memerlukan re-download seluruh program

Untuk mendownloadnya silakan klik  di  FreeDrWeb.com   dan di  Download.Cnet.Com

Anda sedang membaca artikel tentang FREE STANDALONE ANTIVIRUS Dr.WEB CURELT dan anda bisa menemukan artikel FREE STANDALONE ANTIVIRUS Dr.WEB CURELT ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2011/01/free-standalone-antivirus-drweb-curelt.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel FREE STANDALONE ANTIVIRUS Dr.WEB CURELT Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : FREE STANDALONE ANTIVIRUS Dr.WEB CURELT Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger