LATAR BELAKANG


Teman teman semua, Nama saya Asrahs,  saya lulusan Fakultas Perikanan IPB Bogor,  ada sedikit latar belakang kenapa saya yang awam di dunia komputer ini membuat Blog dgn judul Blog yang agak sedikit fantastis SOFTWAREasrahsREV  ( orang perikanan/ orang awam kok mereview Software he he he...). Sudah berjalan kurang lebih 1.5 tahun,  saya keranjingan mendownload dan install berbagai macam software terutama yang berhubungan dgn Tool dan Utility window dari mulai pembersih sampah komputer, mempercepat koneksi internet, defrag file dan registry, anti virus dll spi ngotak ngatik registry window ( sy pikir komputer tdk akan meledak ini he he he...). sudah ratusan software saya install kemudian uninstall (oh iya buat uninstallnya pake soft Yours uninstall 2010 ini yang paling keren...) begitu aja seterusnya sampai sekarang. Kenapa kok bisa punya waktu banyak buat browsing terus ? saya ini sudah lama statusnya setengah pengangguran he he he, karena 40%  waktu usaha sudah sy delegasikan ke karyawan dan alhamdulillah berjalan bagus. Sampai sekarang tentunya dari sekian ratus software tsb ada yang lulus sensor (versi saya lhoo) dan itu akan saya share ke teman-teman semua tentunya setahap demi setahap. apa yang sy dapat? yang sy dapatkan adalah komputer dengan perfomance yang tinggi ( komputer yang saya pake sdh agak ketinggalan, Intel dual core tanpa tambahan apa2 , masih benar2 standar) tapi kinerjanya man...  bisa main 2 game online berat   (Perfect World) ditambah buka face book + radio online  SEKALIGUS/ BERBARENGAN  Tanpa ngelek (istilah anak2  online = terputus putus). Untuk mengatasi NGELEK saya memakai software GMABOOSTER   dan hasilnya benar2 sangat memuaskan.  Intel dual core rasa intel i3 dan i5 kali he he he.... disebelah kiri blog ada sedikit soft link yang bisa temen2 download, setahap2 nanti sy tambah. mdh2an bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel tentang LATAR BELAKANG dan anda bisa menemukan artikel LATAR BELAKANG ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/10/latar-belakang.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel LATAR BELAKANG Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : LATAR BELAKANG Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger