ATI CATALYST DRIVER XP, VISTA

ATI CATALYST DRIVER
Perangkat lunak ATI CATALYST DRIVER  telah dilembagakan pada tanggal 13 Juni 2002 [ 1 ] dengan versi 02.1 setelah rilis Radeon 8500, sebagai "paket perangkat lunak yang mencakup driver bersatu dan aplikasi perangkat lunak untuk memungkinkan [ATI] keluarga Radeon produk grafis" untuk Windows XP ,Windows 2000 dan Windows Me , dengan dukungan untuk Windows 98 melalui driver Windows Me. Angka pertama dalam versi rilis menunjukkan tahun, yang kedua rilis dalam tahun itu, mulai pukul X.1 unuk semua tahun lain dari tahun 2003 ketika ada rilis 3.0.

Rilis asli dari suite Catalyst terdiri dari empat elemen software: driver, baru bersatu untuk grafis ATI kartu Radeon; Hydravision, kepemilikan desktop ATI perangkat lunak manajemen; ATI "Multimedia Center", dan ATI Remote Wonder perangkat lunak, serta baru AGP alat diagnostik dan stabilitas, dan sebuah panel kontrol yang baru didesain ulang. Fitur utama yang dijanjikan oleh ATI termasuk update driver sering (sekarang bulanan) dengan peningkatan kinerja, perbaikan bug, dan fitur baru.

Dukungan untuk versi berbasis DOS Windows dijatuhkan dengan rilis 4.4 pada tanggal 7 April 2004, meskipun ada beberapa non-WHQL rilis nanti untuk sistem operasi, termasuk dan sampai Windows Me membangun dari Catalyst 6.2 dirilis pada tanggal 9 Februari 2006. Dukungan untuk Windows 2000 dijatuhkan dari rilis setelah 6.5 [ 2 ] . Dukungan untuk Windows Vista telah ditambahkan di 7.2 [ 3 ] pada tanggal 22 Februari 2007, dan dukungan untuk Windows XP x64 edisi ditambahkan pada 21 November 2007 di 7.11 [ 4 ] . Dukungan untuk Windows 7 telah ditambahkan di 9,7 [ 5 ] pada tanggal 23 Juli 2009.

Dari rilis 4.9 pada tanggal 4 September 2004, paket driver Catalyst disertakan secara default ATI Catalyst Control Center [ 6 ] , sebuah antarmuka baru untuk memanipulasi banyak hardware fungsi, seperti 3D pengaturan, kontrol monitor, dan pilihan video, dan menawarkan preview 3D kecil yang memungkinkan pengguna untuk melihat bagaimana perubahan pengaturan grafis mempengaruhi kualitas gambar yang diberikan. Software ini membutuhkan Microsoft NET. Framework untuk diinstal, dan memungkinkan untuk penyesuaian ke kartu Radeon serta untuk menampilkan informasi tentang kartu itu sendiri dan data perangkat lunak. Ada tiga mode untuk pusat kendali: sederhana, maju dan mode wizard. Sebuah versi dari driver tersedia tanpa ini pusat kendali.

Dari pelepasan Catalyst 7.11 [ 7 ] , ATI driver Linux Proprietry dinamai ATI Catalyst Linux, dan pindah ke tanggal rilis yang sama dan versi penomoran versi untuk Microsoft Windows.

Untuk menambah daftar bacaan dan mendownload versi terakhir untuk XP (32bit &64bit) , VISTA(32bit &64bit) silakan  klik  DISINI


Sumber :  http://en.wikipedia.org/wiki/ATI_Catalyst
Anda sedang membaca artikel tentang ATI CATALYST DRIVER XP, VISTA dan anda bisa menemukan artikel ATI CATALYST DRIVER XP, VISTA ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/ati-catalyst-driver-xp-vista.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel ATI CATALYST DRIVER XP, VISTA Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : ATI CATALYST DRIVER XP, VISTA Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger