NETFRAMEWORK VERSI 1.1, 2.0 SP1, 3.5 SP1, 4.0

NETFRAMEWORK

The Framework Microsoft. NET adalah sebuah kerangka kerja perangkat lunak untuk Microsoft Windows sistem operasi . Ini termasuk besarperpustakaan , dan mendukung beberapa bahasa pemrograman yang memungkinkan interoperabilitas bahasa perpustakaan tersedia untuk semua bahasa pemrograman. yang BERSIH mendukung (bahasa dapat masing-masing menggunakan kode yang ditulis dalam lainnya. bahasa) itu. NET.

Kerangka's Base Class Library menyediakan antarmuka pengguna , akses data , konektivitas database , kriptografi , aplikasi web pembangunan, numerikalgoritma , dan jaringan komunikasi . Perpustakaan kelas digunakan oleh programmer, yang menggabungkan dengan mereka sendiri kode untuk menghasilkan aplikasi.

Program ditulis untuk Framework. NET mengeksekusi dalam perangkat lunak (sebagai kontras dengan hardware ) lingkungan, yang dikenal sebagaiCommon Language Runtime (CLR). CLR ini adalah mesin virtual aplikasi sehingga programmer tidak perlu mempertimbangkan kemampuan spesifik CPUyang akan menjalankan program. CLR juga menyediakan layanan penting lainnya seperti keamanan, manajemen memori , dan exception handling .Perpustakaan kelas dan CLR bersama-sama membentuk Framework. NET.

Kerangka. NET adalah dimaksudkan untuk digunakan oleh aplikasi baru yang paling dibuat untuk platform Windows. Untuk dapat mengembangkan dan tidak hanya menjalankan aplikasi, diperlukan untuk memiliki Microsoft's SDK untuk Windows 7 atau Framework. NET 4 (atau lebih baru) atau Visual Studio 2010 diinstal pada komputer Anda.

Untuk menambah daftar bacaan dari masing-masing Netframework dan mendownloadnya silakan anda klik  DISINI


Sumber :  http://en.wikipedia.org/wiki/.NET_Framework
Anda sedang membaca artikel tentang NETFRAMEWORK VERSI 1.1, 2.0 SP1, 3.5 SP1, 4.0 dan anda bisa menemukan artikel NETFRAMEWORK VERSI 1.1, 2.0 SP1, 3.5 SP1, 4.0 ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/netframework-versi-11-20-sp1-35-sp1-40.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel NETFRAMEWORK VERSI 1.1, 2.0 SP1, 3.5 SP1, 4.0 Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : NETFRAMEWORK VERSI 1.1, 2.0 SP1, 3.5 SP1, 4.0 Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger