DIRECTX10 MICROSOFT

DIRECTX10

Microsoft DirectX adalah kumpulan antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk menangani tugas-tugas yang berkaitan dengan multimedia , khususnyapemrograman game dan video, pada Microsoft platform. Awalnya, nama-nama API ini semua dimulai dengan Direct, seperti Direct3D , DirectDraw ,DirectMusic , DirectPlay , DirectSound , dan sebagainya. Nama Direct X diciptakan sebagai istilah singkat untuk semua API (berdiri X dalam untuk nama-nama API tertentu) dan segera menjadi nama koleksi. Ketika Microsoft kemudian ditetapkan untuk mengembangkan game konsol, X digunakan sebagai dasar nama Xbox untuk menunjukkan bahwa konsol didasarkan pada teknologi DirectX. [ 1 ] The X awal telah dilakukan ke depan dalam penamaan API dirancang untuk Xbox seperti XInput dan Cross-platform Audio Creation Tool (XACT), sedangkan pola DirectX sudah berlangsung untuk Windows API seperti Direct2D dan DirectWrite .
Direct3D (API grafis 3D dalam DirectX) banyak digunakan dalam pengembangan video game untuk Microsoft Windows , Microsoft Xbox , dan MicrosoftXbox 360 . Direct3D juga digunakan oleh aplikasi perangkat lunak lain untuk dan tugas-tugas visualisasi grafis seperti CAD / CAM rekayasa. Sebagai Direct3D adalah komponen yang paling luas dipublikasikan DirectX, biasanya untuk melihat nama "DirectX" dan "Direct3D" digunakan secara bergantian.

DirectX software development kit (SDK) terdiri dari perpustakaan runtime dalam bentuk biner disebarkan kembali, bersama dengan disertai dokumentasi dan header untuk digunakan dalam pengkodean. Awalnya, hanya runtime dipasang oleh game atau eksplisit oleh pengguna. Windows 95 tidak memulai dengan DirectX, tapi DirectX disertakan dengan Windows OEM Service Release 2 95. [ 2 ] Windows 98 dan Windows NT 4.0 kedua dikirimkan dengan DirectX, sebagai telah setiap versi Windows dirilis sejak. SDK tersedia sebagai download gratis. Sementara runtimes adalah proprietary, perangkat lunak closed-source, source code disediakan untuk sebagian besar sampel SDK.

Direct3D 9Ex, Direct3D Direct3D 10 dan 11 hanya tersedia untuk Windows Vista dan Windows 7 karena masing-masing versi yang baru dibangun untuk tergantung pada baru Windows Display Driver Model yang diperkenalkan untuk Windows Vista. Vista baru / WDDM arsitektur grafis termasuk manajer memori baru video yang mendukung virtualizing hardware grafis untuk beberapa aplikasi dan layanan seperti Desktop Window Manager .

DirectX 10 Fitur :  meningkatkan  kemampuan grafis rendering 3D dan membantu  meningkatkan performa komputer  dalam permainan dan aplikasi high-end 3-D. Memberdayakan permainan untuk menyajikan generasi baru efek visual, dan memberikan detail lebih visual per frame daripada sebelumnya.

Untuk mendownloadnya silakan klik  DISINI

Sumber :  http://en.wikipedia.org/wiki/DirectX
Anda sedang membaca artikel tentang DIRECTX10 MICROSOFT dan anda bisa menemukan artikel DIRECTX10 MICROSOFT ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/directx10-microsoft.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel DIRECTX10 MICROSOFT Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : DIRECTX10 MICROSOFT Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger