WINPATROL FREEWARE

WINPATROL PRO/FULLVERSION FREE
WINPATROL  software yang berfungsi sebagai  ANJING PENJAGA yang akan memberitahu  kita apabila ada program baru yang akan masuk di PC kita. Tool ini akan memonitor  sistem area  penting yang sering diubah oleh program berbahaya dan memberitahu kita  jika mendeteksi perubahan. Diantaranya  program startup (Registry dan folder Startup), Jadwal Tugas, Jasa, IE pengaya, kontrol ActiveX dan banyak lagi. Anda dapat menghentikan proses, mengatur program startup Anda. Fitur lain termasuk pilihan untuk menunda program startup yang dipilih, WinPatrol mudah digunakan, bahkan untuk pengguna non-teknis.

Untuk mendownload winpatrol terbaru silakan klik di  SINI untuk menjadi Fullversion/Pro silakan klik di  SINI

Links lain :
http://www.winpatrol.com/
http://download.cnet.com/WinPatrol/3000-8022_4-10129149.html
http://www.snapfiles.com/get/winpatrol.html
Anda sedang membaca artikel tentang WINPATROL FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel WINPATROL FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/winpatrol-freeware.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel WINPATROL FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : WINPATROL FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger