DISK CLEANER FREEWARE

DISK CLEANER GRATIS FREE

DISK CLEANER/PEMBERSIH SAMPAH HARD DISK GRATIS FREE :
Teman- teman ada satu lagi koleksi software pembersih Disk yang layak kita miliki. Dengan fitur pembersih disk yang cukup lengkap untuk membersihkan hardisk kita dari sampah window dan jejak internet, fitur yang dimiliki hampir sama dengan software Free Internet Window Washer, terserah teman-teman mau pake yang mana, yang jelas setelah dibersihkan dengan DISK CLEANER ini PC kita menjadi lebih ringan dan tidak lemot.


DISK CLEANER FREE/GRATIS

Fitur :
Disk Cleaner memungkinkan Anda untuk dengan mudah membersihkan ruang disk yang digunakan oleh file-file sementara seperti yang di folder sistem sementara, Internet Explorer Cache dan folder Cookies, Recycle Bin dan berbagai area lain dari sistem anda.Selain itu, Anda dapat menghapus trek pribadi seperti dokumen, mengetik URL dan banyak lagi. Program ini dilengkapi dengan pengguna, antarmuka yang ramah menarik. Disk Cleaner memungkinkan Anda untuk membuat profil pembersihan, dan secara otomatis dapat berjalan di awal sistem tanpa campur tangan pengguna. Ini mendukung Internet Explorer, Firefox, Chrome dan Opera serta berbagai aplikasi 3rd party.

Untuk mendownloadnya silakan klik di  http://www.diskcleaner.nl/download  dan di http://www.snapfiles.com/get/diskcleaner.html

Software pembersih sejenis lainnya:

ACleaner
Wise Disk Cleaner
Zappit Sistem Cleaner
Comodo Sistem Cleaner
DCleaner
Platinum Guard
CC Cleaner
Kumpulan softaware pembersih sampah window dan internet free gratis

Artikel yang berhubungan dengan otomotif :

Harga sparepart onderdil mobil hyundai kia timor mazda ford laser bimantara cakra nenggala
Masalah kaki kaki mobil
Mobil timor masalah dan keluhan nya
Body mobil hyundai kia timor mazda ford laser bimantara cakra nenggala
Plat kopling matahari drek laher mobil
Sensor mobil timor
Power steering p/s ps mobil
Turun mesin mobil overhoul

Sumber bacaa : Snapfiles
Anda sedang membaca artikel tentang DISK CLEANER FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel DISK CLEANER FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/disk-cleaner-gratis.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel DISK CLEANER FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : DISK CLEANER FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger