COMODO SISTEM CLEANER FREEWARE


COMODO SISTEM CLEANER

COMODO SISTEM CLEANER  adalah sebuah software  yang memungkinkan Anda untuk membuat Windows XP atau Vista komputer lebih cepat, lebih efisien dan lebih aman. Fitur tool berfungsi untuk membersihkan disk , membersihkan  privasi, registry cleaner, manajer autorun dan juga sebagai alat untuk mengumpulkan informasi sistem, pengaturan mengubah sistem, menganalisis privasi dan banyak lagi. Anda dapat menjalankan scan secara manual atau terjadwal  secara otomatis, dan program ini juga mencakup sebuah tombol PowerClean yang melakukan semua prosedur pembersihan dan optimalisasi dengan mengklik  satu tombol. Comodo Sistem Cleaner dirancang untuk membersihkan sampah pc secara aman dan dapat melakukan  backup registry secara otomatis, sehingga Anda dapat mengembalikan proses pembersihan jika Anda melihat masalah setelah reboot berikutnya.


Sumber bacaan: snapfiles & comodo




COMODO SYSTEM/SISTEM CLEANER FREEWARE/GRATIS, FREE DOWNLOAD COMODO SYSTEM/SISTEM CLEANER

Anda sedang membaca artikel tentang COMODO SISTEM CLEANER FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel COMODO SISTEM CLEANER FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/freeware-comodo-sistem-cleaner.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel COMODO SISTEM CLEANER FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : COMODO SISTEM CLEANER FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger