MELIHAT DAN MENCEGAH PENCURIAN DATA PC


Berikut  ini ada sedikit review dari gizmo tentang software ini :  Berikut adalah utilitas besar jika Anda menjalankan jaringan rumah Adapun apa yang dilakukannya, maka uraian di halaman rumah mengatakan itu lebih baik daripada yang saya bisa, jadi aku mungkin juga hanya paste untuk Anda:
"SHAREWATCH" memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang terhubung ke komputer dan file apa mereka mengakses Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa hard drive atau modem aktif,. Tapi Anda tidak melakukan apapun untuk menyebabkan ia aktif Ini adalah? Mungkin sebuah remote user sedang mengakses komputer Anda. Apakah Anda pernah memiliki sebuah file terkunci tapi Anda tidak tahu mengapa ShareWatch bisa? memberitahu Anda jika pengguna jaringan sedang menggunakan file tersebut dan memungkinkan Anda untuk memutuskan mereka sehingga Anda dapat mengedit / menghapus file tersebut. Pernahkah Anda ingin shutdown komputer, tetapi tidak ingin menjatuhkan orang yang menggunakan komputer. ShareWatch akan menampilkan seluruh sumber daya yang digunakan oleh pengguna remote. "
Berikut adalah beberapa fitur ShareWatch ...
  • Watch saham di server lokal dan remote.
  • Menunjukkan pengguna dan komputer yang terhubung untuk berbagi masing-masing, bersama dengan file apa yang terbuka.
  • Memungkinkan Anda untuk memutuskan file, user, komputer, atau berbagi.
  • Buku Alamat lookup untuk menampilkan rincian tentang setiap pengguna yang terhubung (fitur ini dimatikan secara default)
  • Komputer lookup untuk menunjukkan Anda berdua nama komputer dan alamat IP dari komputer yang terhubung.
  • Dapat dijalankan sebagai aplikasi baki.
  • Mendukung paling atas dan transparansi.
  • Bekerja pada Windows Windows 95 - Windows 7.
  • Multithreaded untuk memungkinkan server untuk di-query secara independen dari satu sama lain sementara tidak menghalangi satu sama lain atau user interface.

Sederhana, eh? Tetapi bekerja cemerlang pada semua versi terbaru Windows, benar-benar gratis, dan hanya 33 KB download.
Untuk mendownloadnya silakan klik di  SINI
Sumber : 
http://www.techsupportalert.com/content/quickly-find-out-whos-connected-your-computer.htm
http://www.stevemiller.net/sharewatch/
Backlink : Azis Motor Depok
Anda sedang membaca artikel tentang MELIHAT DAN MENCEGAH PENCURIAN DATA PC dan anda bisa menemukan artikel MELIHAT DAN MENCEGAH PENCURIAN DATA PC ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/melihat-dan-mencegah-pencurian-data-pc.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel MELIHAT DAN MENCEGAH PENCURIAN DATA PC Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : MELIHAT DAN MENCEGAH PENCURIAN DATA PC Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger