WINSECRET 2011: TUNEUP WINDOW FREE/GRATIS

TWEAK NOW
TWEAK NOW WINSECRET 2011
Sebagai pengguna Windows anda mungkin telah lama mendengar tentang registry. Registri adalah file khusus di hard disk yang menyimpan sebagian besar pengaturan data Windows. Ingin meningkatkan kecepatan internet anda atau pesan ditampilkan di logon Windows? Tidak masalah, tugas-tugas dengan mudah dapat dilakukan hanya dengan mengedit nilai registry. Sayangnya registry bukanlah tempat yang ramah bagi kebanyakan orang. Mengubah nilai salah dalam registri dapat menyebabkan masalah yang tidak terduga ke Windows. Inilah sebabnya mengapa pengguna pemula tidak harus mengedit nilai registri secara langsung menggunakan editor registry oleh mereka sendiri WinSecret. Pada TweakNow, kita telah mengumpulkan paling populer Windows XP / Vista pengaturan registri dan menyediakan mereka untuk Anda dalam user interface yang aman dan mudah. Semua pengaturan dibagi dalam bagian berikut:
Aplikasi
Control Panel
Desktop
Bermacam-macam
Jaringan & Internet
OEM Info
Folder Khusus
Start Menu
User Account
Windows Core
Windows Explorer

Untuk Mendownloadnya Silakan klik di SINI

Sumber : http://www.tweaknow.com/WinSecret.php
Anda sedang membaca artikel tentang WINSECRET 2011: TUNEUP WINDOW FREE/GRATIS dan anda bisa menemukan artikel WINSECRET 2011: TUNEUP WINDOW FREE/GRATIS ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/tuneup-window-gratis.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel WINSECRET 2011: TUNEUP WINDOW FREE/GRATIS Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : WINSECRET 2011: TUNEUP WINDOW FREE/GRATIS Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger