MONITOR HARDISK DENGAN ACTIVE @ HARD DISK MONITOR FREE

active @ Hard Disk Monitor


ACTIVE @ HARDISK MONITOR adalah sebuah utilitas disk freeware yang memonitor status dari hard drive Anda dan memindai bad sector. Hal ini didasarkan pada Analisis Self-Monitoring Pelaporan dan Teknologi. Utilitas ini monitor HDD SMART parameter seperti suhu, Kepala Flying Tinggi dan Spin-Up Time untuk memberitahu pengguna jika kondisi kritis terjadi. Disk Monitor juga menampilkan disk geometri hard drive, waktu penggunaan dan status keseluruhan disk? Kesehatan.

Untuk menambah referensi bacaan buka disini, Untuk mendownloadnya silakan klik DISINI.
Anda sedang membaca artikel tentang MONITOR HARDISK DENGAN ACTIVE @ HARD DISK MONITOR FREE dan anda bisa menemukan artikel MONITOR HARDISK DENGAN ACTIVE @ HARD DISK MONITOR FREE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/monitor-hardisk-dengan-active-hard-disk.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel MONITOR HARDISK DENGAN ACTIVE @ HARD DISK MONITOR FREE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : MONITOR HARDISK DENGAN ACTIVE @ HARD DISK MONITOR FREE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger