TABEL BERKALA KIMIA MULTIFUNGSI PL TABLE FREEWARE

PL TABLE
TABEL PERIODIK MULTIFUNGSI  ini merupakan alat yang sangat baik bagi mahasiswa dan peneliti yang serius. Memiliki lebih dari 20 jenis data pada setiap elemen dan semua isotop dikenal di dikustomisasi, tabel pengguna-diupgrade. Semua angka enam belas jenis data (ditambah data pengguna-tambah) dapat dikorelasikan dalam grafik partikel atau baris. Termasuk persamaan penyeimbang kimia kuat yang dapat memecahkan reaksi organik paling kompleks dan menghitung berat molekul dan jumlah reagen.


Fitur Utama:

Melengkapi data pada unsur-unsur kimia pada tabel periodik termasuk massa atom, potensi ionisasi, elektrokonduktivitas, elektronegativitas, kepadatan, tempat dan waktu penemuan (lebih dari 20 berbagai tipe data untuk elemen masing-masing).
Memberikan informasi tentang lebih dari 890 isotop dari 111 unsur , termasuk kelimpahan alam, setengah kehidupan dan modus pembusukan.
Saldo bahan kimia persamaan yang paling rumit.
Anda dapat menambahkan numerik dan / atau teks informasi pada setiap elemen kimia dan memilikinya diwakili dalam tabel dan / atau ditampilkan dalam atau garis grafik partikel.
Menampilkan grafik dari setiap dua kategori disediakan data numerik pada setiap elemen (bisa juga grafik pengguna memasukkan data numerik).
Menampilkan Tabel Periodik Unsur di semua konfigurasi standar menggunakan gaya disesuaikan dan skema warna.
Menentukan derajat oksidasi setiap elemen dalam majemuk.
Mengatur dan menampilkan lengkap serangkaian aktivitas kimia dari logam .
Mengkonversi suhu dari satu skala yang lain.
Otomatis memeriksa persamaan reaksi.

Untuk mendownloadnya silakan klik di SINI.

Sumber : http://www.chemtable.com/PLTable.htm
Anda sedang membaca artikel tentang TABEL BERKALA KIMIA MULTIFUNGSI PL TABLE FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel TABEL BERKALA KIMIA MULTIFUNGSI PL TABLE FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/tabel-berkala-kimia-multifungsi-pl.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel TABEL BERKALA KIMIA MULTIFUNGSI PL TABLE FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : TABEL BERKALA KIMIA MULTIFUNGSI PL TABLE FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger