CHECK AND REPAIR HARDISK FREEWARE


CHECKDISK
CHECKDISK  adalah alat untuk memeriksa dan memperbaiki kesalahan disk pada hard drive dan removable media. Program ini mirip dengan alat ScanDisk standar Windows tetapi menyediakan lebih rinci hasil scan dan opsi tambahan seperti dan pilihan untuk menjalankan tes standar atau menyeluruh dan memeriksa kesalahan pada permukaan disk.

Anda dapat memilih tes standar atau penuh. Didalam uji penuh ada fitur tambahan untuk melakukan pengecekan sektor. Uji  ini mampu menemukan bad sector pada disk Anda dan menandainya. CheckDisk akan bekerja dengan HDD (termasuk SCSI dan RAID), dan removable media CD.


Bacaan : snapfiles dan softpedia
Anda sedang membaca artikel tentang CHECK AND REPAIR HARDISK FREEWARE dan anda bisa menemukan artikel CHECK AND REPAIR HARDISK FREEWARE ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/check-and-repair-hardisk-freeware.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel CHECK AND REPAIR HARDISK FREEWARE Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : CHECK AND REPAIR HARDISK FREEWARE Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger