UPDATE ADOBE SHOCKWAVE PLAYER TERBARU


UPDATE ADOBE SHOCKWAVE PLAYER


ADOBE SHOCKWAVE PLAYER adalah standar web untuk pemutaran multimedia yang kuat. Shockwave Player memungkinkan Anda untuk melihat konten web interaktif seperti game, presentasi bisnis, hiburan, dan iklan dari browser web Anda.

Instal Adobe Shockwave Player dan Anda akan memiliki akses ke beberapa konten terbaik web yang ditawarkan termasuk game 3D yang memukau dan hiburan, demonstrasi produk interaktif, dan aplikasi pembelajaran online. Shockwave Player menampilkan konten web yang telah diciptakan oleh Adobe Direktur, termasuk konten dibuat dengan versi sebelumnya dan Direktur MX 2004.

Tidak seperti Adobe Flash, Shockwave Player tujuan menampilkan konten web seperti produk multimedia demo dan pelatihan interaktif, aplikasi e-merchandising, dan multi-pengguna yang kaya-media permainan.

Versi ini memungkinkan dukungan Shockwave di Internet Explorer dan Mozilla Firefox ( Filehippo Freeware).

Selain Shockwave player teman2 bisa langsung mendownload produk adobe yang lainya seperti  Adobe Flash Player, Adobe Air, dan Adobe Reader dan mendapatkan update yang terbaru  di  SINI
Anda sedang membaca artikel tentang UPDATE ADOBE SHOCKWAVE PLAYER TERBARU dan anda bisa menemukan artikel UPDATE ADOBE SHOCKWAVE PLAYER TERBARU ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/11/update-adobe-shockwave-player-terbaru.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel UPDATE ADOBE SHOCKWAVE PLAYER TERBARU Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : UPDATE ADOBE SHOCKWAVE PLAYER TERBARU Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger