SOFTWARE DAN GAME PRO GRATIS

GIVEAWAYOFTHEDAY  (sering disingkat GOTD) adalah sebuah website yang memberikan software window berlisensi ( Fullversion ) gratis setiap hari. Situs ini menyediakan sarana bagi  pengembang software untuk posting software pro  mereka dengan batas waktu satu hari. Software tersebut hanya dapat diinstal pada hari tertentu karena software pro tsb telah diproteksi sehingga hanya dapat digunakan pada hari itu saja giveaway). Situs ini diluncurkan pada tanggal 24 Oktober 2006.

Situs ini berjalan dengan menggunakan  beberapa bahasa, diantaranya  Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Spanyol, Jepang, Belanda, Rumania, Turki dan Rusia.

Giveawayoftheday.com menempati peringkat # 1.166 di dunia menurut tiga bulan Alexa peringkat lalu lintas pada tanggal 1 November 2010.Situs ini peringkat # 1317 di Amerika Serikat, di mana diperkirakan bahwa 21% dari pengunjung yang berada. Hal ini juga populer di Indonesia, di mana ia berada di peringkat # 492.

Giveawayoftheday :
- Software giveaway :  http://www.giveawayoftheday.com/
- Game giveaway      :  http://game.giveawayoftheday.com/
-  Freeware library    :  http://www.giveawayoftheday.com/freeware/

Selamat mendapatkan software dan game fullversion gratis setiap hari, buruuuuuuuuuan
Anda sedang membaca artikel tentang SOFTWARE DAN GAME PRO GRATIS dan anda bisa menemukan artikel SOFTWARE DAN GAME PRO GRATIS ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/software-dan-game-pro-gratis.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel SOFTWARE DAN GAME PRO GRATIS Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : SOFTWARE DAN GAME PRO GRATIS Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger