SOFTWARE OPTIMIZER-REPAIR PC

SOFTWARE OPTIMIZER/REPAIR :



Setiap orang telah memiliki titik di mana beberapa bagian dari sistem komputer mereka telah memiliki masalah atau kegagalan. Pada kali ini mungkin baik resor untuk menggunakan profesional komputer atau mencoba untuk memperbaiki sistem itu sendiri. Sayangnya, menyewa komputer profesional untuk memperbaiki sistem komputer Anda bisa mahal. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, jika Anda mencoba untuk memperbaiki masalah tanpa pengetahuan yang cukup, maka Anda mungkin akan merusak sistem anda lebih lanjut. Kemudian Anda akan benar-benar membutuhkan profesional. Di masa lalu, saya telah memperbaiki sistem di mana pemiliknya telah mencoba untuk "memperbaiki" mereka sendiri.Secara tidak sengaja pemilik bermaksud baik akhirnya membuat masalah jauh lebih buruk. Untungnya ada cara yang lebih murah untuk menangani masalah sistem banyak.
Apa yang Harus Diperhatikan dalam Sistem Software Reparasi :

Ada banyak program perbaikan sistem yang dapat membantu pemilik sistem untuk mendiagnosa, memahami, dan bahkan memperbaiki sistem suatu masalah. Sementara tidak ada secara kompleks dapat memperbaiki sistem sepanjang waktu, banyak dapat memperbaiki umum ditemukan lebih banyak masalah. Dalam rangka untuk mencari yang terbaik, kami telah memeriksa perangkat lunak sistem perbaikan yang terbaik. Setiap produk dievaluasi berdasarkan kriteria sebagai berikut:

Fitur :
Apa jenis fitur yang disertakan dengan program ini? Apakah ada berbagai fitur atau hanya beberapa? Program perbaikan sistem terbaik memiliki berbagai alat untuk membantu mendiagnosis berbagai macam potensi masalah.
Interface
Apakah program ini mudah digunakan dan dimengerti? Apakah informasi yang disajikan dimengerti? Beberapa program perbaikan sistem mungkin terlalu sulit untuk dipahami bagi pengguna sehari-hari tanpa pengetahuan sistem canggih. Sebuah program yang baik akan menawarkan bimbingan dan mudah untuk memahami istilah. Bahkan jika masalah sistem yang kompleks, pengguna harus dapat memiliki beberapa jenis pemahaman tentang masalah dan bagaimana mengatasinya.
Kinerja
Program perbaikan sistem yang terbaik yang cepat pada menyelesaikan tugas yang berbeda mereka. Mendiagnosis dan menganalisis masalah sistem dapat memakan waktu, namun beberapa program mungkin diperlukan jauh lebih lama daripada yang lain di mendiagnosis masalah potensial. Di sisi lain, beberapa program mungkin menguji sistem pada tingkat yang lebih cepat tetapi ketinggalan masalah penting. Program seimbang akan dapat dengan cepat menganalisis sistem secara menyeluruh untuk masalah banyak kemungkinan.
Update
Salah satu aspek yang paling penting dari setiap aplikasi sistem adalah tingkat dukungan dalam bentuk update. Fitur baru, pembaruan, dan bahkan perubahan keamanan semua memerlukan kemampuan untuk program perbaikan sistem yang akan diperbarui secara otomatis atau manual.

Bantuan dan Dukungan
Banyak pemilik komputer akan membutuhkan beberapa jenis panduan saat menggunakan program perbaikan sistem. Kadang-kadang ada masalah sistem yang hanya di luar kemampuan program apapun untuk memecahkan. Mungkin ada masalah kompatibilitas sistem atau fitur baru yang tidak tercakup oleh manual program. Banyak perusahaan menawarkan dukungan online dalam bentuk bantuan email dan papan diskusi bahkan untuk posting pertanyaan untuk orang lain untuk menjawab.

Apapun yang digunakan program perbaikan sistem, pemilik sistem selalu perlu memiliki pemahaman yang realistis tentang program ini. Mereka tidak profesional sistem otomatis yang memecahkan masalah. Sementara mereka dapat membantu untuk mendiagnosa dan memperbaiki masalah sistem umum, ada masalah lain yang tak terhitung jumlahnya yang mungkin memerlukan bantuan lebih besar. Di sisi lain, program perbaikan sistem dapat menjadi garis depan yang baik pertahanan terhadap banyak masalah seperti kesalahan registri, file korupsi sistem, atau hard drive terfragmentasi. perangkat lunak perbaikan Sistemjuga dapat mendidik pengguna tentang sistem mereka, dan nilai keseluruhan dapat jauh lebih besar daripada biaya awal mereka.

Sebagian Software repair/optimizer bisa anda lihat di Softwareasrahsrev di bagian Software Top Optimizer.

SOFTWARE OPTIMIZER FULLVERSION/PRO FREE/GRATIS :

Tweaker Xp Smoker 5.7
Puran Defrag
Advanced Burning 2010-Home Designer- Snap3-Winoptimizer 6-Foto Commander 7
Platinum Guard
Winzip 12
Registry Mechanic
Advanced System Optimizer
K9 Anti Pornografi Fullversion
ZnSoft
Registry Reviver
Winrar 3.93
Internet Download Manager 5.19
Tuneup Utilities 2010
Glary Utilities
Advanced System Care
System Mechanic 9
WinXp Manager
WinUtilities
360Amigo

Sumber : Topten review

Anda sedang membaca artikel tentang SOFTWARE OPTIMIZER-REPAIR PC dan anda bisa menemukan artikel SOFTWARE OPTIMIZER-REPAIR PC ini dengan url http://softwareasrahsrev.blogspot.com/2010/12/perlunya-software-perbaikan-buat-pc.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan Artikel SOFTWARE OPTIMIZER-REPAIR PC Mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link OTOMOTIF DEPOK : SOFTWARE OPTIMIZER-REPAIR PC Adalah sebagai sumbernya, terimakasih.
Copyright © Otomotif Depok - All Rights Reserved | Hyundai Kia Bimantara Timor Mazda Ford Laser - Proudly Powered by Blogger